Shop Forum More Submit  Join Login
Japanese Kanji by Prafa-AR Japanese Kanji by Prafa-AR
:)Okay, Behold my new deviation:)

Well, Actually, I am still practicing CG. Here the result:)

Kanji is everywhere:iconxd--plz: Random OC:D

Hope you like:)

Brush from :iconredheadstock:
Add a Comment:
 
:iconradenwa:
RadenWA Featured By Owner Sep 13, 2009  Professional Digital Artist
Saya bisa baca!

Itu kalo disambung secara searah jarum jam, terjemahannya:

"Untuk memasak nasi, diperlukan satu ember air, satu karung beras, masukkan semuanya ke dandang, bakar dandang itu di api, jika hasilnya hangus berarti anda tidak berbakat masak"

:iconpunch1plz::iconpunch2plz:*digeplak*
Reply
:iconprafa-ar:
Prafa-AR Featured By Owner Sep 13, 2009  Hobbyist Digital Artist
:iconnouplz: Itu mah bukan translate bhs Jepun lagi, translate tulisan jepang oleh orang purba:iconohohoplz:
Reply
:iconradenwa:
RadenWA Featured By Owner Sep 13, 2009  Professional Digital Artist
Tidak mungkin salah saya pake kamus bahasa Jepun terlengkap 7 samodra dari perpustakaan nasional Dunia Gendeng :O
Reply
:iconprafa-ar:
Prafa-AR Featured By Owner Sep 13, 2009  Hobbyist Digital Artist
muahahahah:rofl:, "perguruan perpustakaan 7 samudra Dunia Gendeng",
emang di samodra ada perguruannya:D *kok malah ngelantur=P*
Reply
:iconana-chan95:
Ana-chan95 Featured By Owner Sep 13, 2009  Hobbyist General Artist
artinya????
Reply
:iconprafa-ar:
Prafa-AR Featured By Owner Sep 13, 2009  Hobbyist Digital Artist
macem2:D
Pokoknya ada yang artinya honor, peace, harmony, prosperity, dll.
Aku lupa mana aja itu:D
Reply
:iconana-chan95:
Ana-chan95 Featured By Owner Sep 13, 2009  Hobbyist General Artist
yea~~~XDDD
Reply
:iconprafa-ar:
Prafa-AR Featured By Owner Sep 13, 2009  Hobbyist Digital Artist
:)
Reply
:icontoniart57:
toniart57 Featured By Owner Sep 12, 2009
Gong xi fat choi :)
Reply
:iconprafa-ar:
Prafa-AR Featured By Owner Sep 12, 2009  Hobbyist Digital Artist
yah, itukan kanji cina :D
Reply
:icontoniart57:
toniart57 Featured By Owner Sep 12, 2009
aku juga tau artinya kok..!!:)
Reply
:iconprafa-ar:
Prafa-AR Featured By Owner Sep 12, 2009  Hobbyist Digital Artist
ahahaha:D
Reply
:icontoniart57:
toniart57 Featured By Owner Sep 12, 2009
:iconbarnowltopplz:
:iconbarnowlbottomplz:
Reply
Add a Comment:
 
×



Details

Submitted on
September 12, 2009
Image Size
496 KB
Resolution
1488×2105
Link
Thumb

Stats

Views
180
Favourites
2 (who?)
Comments
13
Downloads
4
×